SURAT PERNYATAAN TIDAK SEDANG MENERIMA BEASISWA DARI SUMBER LAIN


Yang bertanda tangan di bawah ini:
Nama                           : XXXXXX
NIM                             : 14111XXXXX
Fakultas/Jurusan          : Fakultas Kelautan dan Perikanan/Ilmu Kelautan
Tempat, tanggal lahir   : Lamlheu, 01 April 1997
Alamat                         : Desa Lamlheu, Kec. Sukamakmur, Kab. Aceh Besar
HP                                : 085206643764

Dengan ini menyatakan bahwa saya tidak sedang menerima beasiswa dari Sumber/Lembaga/Instansi/Yayasan manapun.

Surat Pernyataan ini saya buat dengan sebenar-benarnya dan penuh kesadaran, tanpa paksaan dan tekanan dari pihak manapun. Saya bersedia mengembalikan dana beasiswa, menerima sanksi akademik maupun sanksi hukum apabila saya terbukti juga menerima beasiswa dari Sumber/Lembaga/Instansi/Yayasan lainnya.

Demikian surat pernyataan ini saya buat untuk persyaratan permohonan Beasiswa Osaka Gas 2016.

Aceh Besar, 23 Mei 2016
Yang menyatakan,

Materai  Rp 6.000,-

NAMAXXXX
NIM. 1411XXXXXX


0 Response to "SURAT PERNYATAAN TIDAK SEDANG MENERIMA BEASISWA DARI SUMBER LAIN"

Post a Comment

Advertising